Responsive Ad Slot

This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Modifikasi Mobil

Startup

Trends

Tech

Musim Pertama bersama Ferrari yang Melebihi Ekspektasi Vettel

Selasa, 20 Oktober 2015

Seperti yang diberitakan oleh detik.com bahwa Sebastian Vettel mengaku sempat meragukan kemampuannya sendiri setelah meraih hasil buruk pada tahun 2014. Namun, sekarang Vettel begitu gembira karena musim pertamanya bersama Ferrari berjalan sangat mulus.

Setelah merebut gelar juara dunia Formula 1 empat tahun berturut-turut pada 2009-2013, Vettel kehilangan dominasinya pada musim lalu. Pebalap Jerman itu tak sekali pun menang dan cuma empat kali naik podium. Dia tak sanggup menandingi dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, yang amat perkasa sepanjang musim. Dia akhirnya cuma menempati posisi kelima di klasemen akhir.

Musim Pertama bersama Ferrari yang Melebihi Ekspektasi Vettel
Getty Images/Mark Thompson

Nasib Vettel jauh membaik setelah dia berpisah dengan Red Bull dan pindah ke Ferrari. Mobil Ferrari yang makin kompetitif membuatnya bisa unjuk gigi lagi.

Vettel sejauh ini sudah menang tiga kali pada tahun ini, yaitu di Malaysia, Hongaria, dan Singapura. Dia juga cukup konsisten naik podium dan cuma absen empat kali dari podium dalam 15 seri yang sudah digelar.

Di papan klasemen, Vettel bahkan ada di atas Rosberg. Dia kini duduk di posisi kedua, terpaut 66 poin di belakang Hamilton dengan empat seri tersisa.

"Saya tidak malu untuk mengakuinya. Setiap orang meragukan dirinya sendiri di satu titik atau titik lainnya," ucap Vettel di situs resmi F1.

"Tentu saja, 2014 bukan musim yang menyenangkan. Saya tidak tampil sesuai keinginan saya dan jika itu terjadi maka akan lebih jujur jika menunjukkan perasaan Anda dan tidak bersembunyi di balik senyum palsu. Jadi, di waktu yang sama pada tahun lalu, saya memahami bahwa sudah saatnya pindah," lanjutnya.

"Posisi saya sekarang menunjukkan bahwa saya benar. Saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan. Tentu saja, ketika saya bergabung dengan Ferrari, tak ada jaminan soal hasil. Namun, sekarang rasanya menyenangkan karena kami melampaui semua ekspektasi, termasuk ekspektasi saya sendiri. Ketika saya bergabung, itu adalah mimpi yang jadi kenyataan dan bisa memutarbalikkan semua prediksi di tahun pertama sejauh ini sungguh menakjubkan," katanya.

Meylan Fredy Ismawan - detikSport

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive

Hit Me