Responsive Ad Slot

This is default featured slide 1 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 2 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

This is default featured slide 3 title

Easy to customize it, from your blogger dashboard, not needed to know the codes etc.

Modifikasi Mobil

Startup

Trends

Tech

Forward Racing Umumkan Mundur (MOTOGP 2016), Ternyata Selingkuh!

Senin, 19 Oktober 2015

Ternyata tim yang berbasecamp di Swiss dan dikomandoi Giovanni Cuzari ini siap berpindah ke balap Superbike dan Supersports dunia (WSBK & WSS 2016). So, mengakhiri perjalanan mereka di kelas terbuka (open-class) dan sempat membawa Aleix Espargaro sebagai jawara open-class (2014).

FORWARD RACING UMUMKAN MUNDUR (MOTOGP 2016)

Lebih lanjut dikabarkan, mantan juara dunia 250 cc, Marco Melandri telah bergabung sebagai test-rider MV Augusta. Sementara siapa skuad pebalapnya, akan diumumkan dalam beberapa Minggu kedepan. Jadi harus bersabar dulu ya. Patut dipahami, Tim Forward Racing di Moto2 ternyata tetap bertahan (2016) dengan rider Lorenzo Baldassari.

Sedang ridernya, Loris Baz (MotoGP 2015) diberitakan lebih lanjut akan bergabung dengan Avintia (2016). Sebelumnya, Stefan Bradl sudah memilih Aprillia ketika Giovanni Cuzari mengalami problem penggelapan pajak hingga sempat membuat Forward Racing absen.

"MV Agusta sebagai buatan terbaik Italia menawarkan dan berkolaborasi dengan kita. Menjadi sebah kesempatan terbaik untuk mencapai puncak prestasi di WSBK dan kedepan bertujuan untuk MotoGP, "tegas Cuzari. | ogy

http://ototrend.com/index.php/otorace/moto-gp/4823-forward-racing-umumkan-mundur-motogp-2016-ternyata-selingkuh-mv-agusta-wsbk-wss

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Latest

Blog Archive

Hit Me