Tumpahkan gejolak kustom Danny Nurris merilis maskot DN Pro Garage kebanggaannya. Berkoalisi bareng sang master chopper Qoyes from Qoyes House of Chopper Malang, sesosok Super Cub jadul, dikustomnya brutal bersosok monster choppy cub yang dinamai Atenk. Ide segar ditetaskan Danny dengan mendesain sesosok choppy cub macho diback up aplikasi kaki-kaki bobber.
Jadi salah satu modal tampil keren, fork orsi monokoknya digusur aplikasi fork kustom made berkonstruksi ungkit alias bob up and down style. Liukan pipa gas tubular dikonstrusi mirip swing arm, berpusat di sebuah as di bawah home stir. Lantas lengan bagian atasnya, dikaitkan dengan monosok jarahan sepeda gunung sebagai unit suspensinya.
Wajib dinobatkan jadi trendsetter kustom choppy cub, dimana kedua kakinya dijejali sepasang karet penjilat aspal profil donat eks. moge cruiser. “Lingkar depan cukup kusemati karet ban profil 130/90-15, sementara itu lingkar buritannya malah kucekoki karet ban profil 170/80-15,” tegas sam Qoyes yang menjarah set pelek eks. moge Jepang dan tromol eks. moge cruiser made in China. | Foto : dhmz, teks : tito
Spek Kustom
FORK : Kustom Bob Up & Down, TROMOL & DISC : Sanex QJ 250, MASTER-KALIPER : Nissin, PELEK : Yamaha Virago VLX 535, BAN : Shinko 130/90-15 & Dunlop K555 170/80-15, FILTER : Koso, MONOSOK DPN : Polygon, PAINTER : DN Pro Garage, Jl.Simp. Candi Panggung, Malang, BUILDER : Qoyes House of Chopper, Jl.Nusa Kambangan 10, Malang (081233000095 / 5492D9F6), OWNER : Danny (085646547333 / 2BBA90CA)
http://www.ototrend.com/index.php/otomodif/hot-modif/4418-honda-super-cub-c80-81-malang-era-anyar-monster-choppy-cub
Jadi salah satu modal tampil keren, fork orsi monokoknya digusur aplikasi fork kustom made berkonstruksi ungkit alias bob up and down style. Liukan pipa gas tubular dikonstrusi mirip swing arm, berpusat di sebuah as di bawah home stir. Lantas lengan bagian atasnya, dikaitkan dengan monosok jarahan sepeda gunung sebagai unit suspensinya.
Wajib dinobatkan jadi trendsetter kustom choppy cub, dimana kedua kakinya dijejali sepasang karet penjilat aspal profil donat eks. moge cruiser. “Lingkar depan cukup kusemati karet ban profil 130/90-15, sementara itu lingkar buritannya malah kucekoki karet ban profil 170/80-15,” tegas sam Qoyes yang menjarah set pelek eks. moge Jepang dan tromol eks. moge cruiser made in China. | Foto : dhmz, teks : tito
Spek Kustom
FORK : Kustom Bob Up & Down, TROMOL & DISC : Sanex QJ 250, MASTER-KALIPER : Nissin, PELEK : Yamaha Virago VLX 535, BAN : Shinko 130/90-15 & Dunlop K555 170/80-15, FILTER : Koso, MONOSOK DPN : Polygon, PAINTER : DN Pro Garage, Jl.Simp. Candi Panggung, Malang, BUILDER : Qoyes House of Chopper, Jl.Nusa Kambangan 10, Malang (081233000095 / 5492D9F6), OWNER : Danny (085646547333 / 2BBA90CA)
Tidak ada komentar
Posting Komentar